Gres.id, Jakarta – YouTube menawarkan fitur baru yang disebut Handles. Fitur ini sekarang memudahkan untuk mengidentifikasi akun YouTube pembuat konten dan berinteraksi dengan pemirsa. Seperti yang Anda lihat, fitur ini mirip dengan Instagram dan TikTok.
Akun YouTube pembuat konten mudah dikenali hanya dengan memasukkan nama mereka. Pemirsa dapat menandai komentar, pos komunitas, dan lainnya.
YouTube memperkenalkan fitur pegangan untuk pemilik saluran di platformnya. mengalir video. Fitur ini akan muncul di halaman saluran Anda dan YouTube Shorts. Fitur ini adalah satu-satunya cara untuk mengidentifikasi saluran atau pengguna YouTube.
Baca juga:
Fitur pegangan memungkinkan pengguna YouTube untuk berinteraksi menggunakan format @namapengguna. Pengguna dapat menggunakannya untuk berinteraksi dengan penonton di halaman YouTube Shorts. saluranVideo penjelasan untuk komentar.
Tapi bertentangan dengan namanya saluranKemampuan Handel dapat diterapkan di seluruh platform untuk lebih memperkuat posisi pembuat konten.
YouTube berkata, “Kami ingin memungkinkan pembuat konten untuk membuat identitas unik sambil memberikan kepercayaan kepada pemirsa mereka.”
Langkah tersebut juga akan meminimalisir maraknya akun tiruan di YouTube. Nama pengguna Anda sudah ada di TikTok dan Instagram.
Fitur Handel akan diluncurkan secara bertahap ke pengguna YouTube. Perusahaan mengatakan fitur ini unik dan ada di setiap saluran di YouTube.
YouTube mengatakan pengguna akan diberi tahu ketika mereka memenuhi syarat untuk memilih nama pegangan untuk diri mereka sendiri.
Kelayakan untuk berdagang ditentukan oleh sejumlah faktor termasuk kehadiran keseluruhan di platform, jumlah pelanggan, dan aktivasi saluran.
Pengguna yang membuat URL yang dipersonalisasi untuk saluran YouTube mereka secara otomatis menerima ekstensi URL sebagai nama pegangan. dasar.
YouTube menyatakan bahwa pengguna dapat mengubah nama pegangan setelah menerima pemberitahuan bahwa mereka memenuhi syarat untuk memintanya.
Seperti yang Anda ketahui, YouTube terus berinovasi dalam platformnya untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi penggunanya.
Baru-baru ini dilaporkan bahwa YouTube Shorts akan dimonetisasi dengan iklan setelah YouTube meluncurkan cara baru bagi pembuat konten untuk memonetisasi.
Baca juga:
Pengguna YouTube Shorts menyadari bahwa YouTube saat ini menghadapi persaingan ketat dari aplikasi video pendek China TikTok, yang memungkinkan mereka untuk memonetisasi iklan mereka.
melayani mengalir Perusahaan milik Google telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan iklan ke fitur video pendeknya dan menawarkan berbagi kepada pembuat konten. iuran Ini menyumbang 45% dari iklan. [SN/HBS]
Baca Artikel Menarik Lainnya dari Gres.web.id di Google News